7 MACAM MACAM PESUGIHAN

catatan ; tujuan saya hanya memberikan informasi jangan dilakukan dirumah dosa ditanggung sendiri

Sebelumnya saya bukan berniat untuk mengajarkan anda untuk dicoba dirumah saya cuma memberikan pengetahuan.Bila anda ingin mencoba harus ada pengawasan dari guru profesional

1.      PESUGIHAN NYI BLORONG
Hasil gambar untuk naga mas
Memlihara pesugihan ini bisa kaya mendadak, Wujud dari pessugihan ini berbentuk ular naga yang bersisik emas. Cara pesugihan ini pemiliknya harus melakukan berhubungan badan dengan ular tersebut, Maka sisik dari ular naga akan rontok ditempat tidurnya, Kelak nanti pemilik pesugihan ini telah meninggal nanti akan menjadi pengikutnya.

2.      PESUGIHAN NYAI PUSPO CEMPOKO

Nyai  Puspo Cempoko adalah penunggu gaib di daerah Kabongan,Rembang. Bila lelaki yang bersedia menjadi suami siluman ini dan melakukan senggama setiap malam jumat Kliwon maka ia akan rela memberikan harta yang berlimpah. Konon, Para peziarah banyak yang dikabulkan keiinginannya. Menurut cerita yang beredar kekayaan itu tidak diberikan secara percuma cuma. Para pesugih harus rela menjadi suami nyai puspo cempoko yang harus melayani kebutuhan seksualnya setiap malam jumat kliwon.










3.      PESUGIHAN BULU JEMBUT GENDRUWO
Hasil gambar untuk BULU JEMBUT GENDRUWO
Menurut beberapa orang yang telah mendapatkan pesugihan bulu Gendruwo, Meski sulit mendapatkannya. Pesugihan ini tidak terlalu berbahaya karena tidak meminta tumbal orang maupun nyawa, Hanya memerlukan masak burung gagak di sekitar pohon gayam. Jika beruntung si peminat mendapatkan bulunya yang diinginkan, Tetapi jika peminat gagal jadi si peminat itu akan jadi mangsa.

4.      PESUGIHAN SATE GAGAK
Hasil gambar untuk sate gagak hitam
Berjualan sate gagak ditengah kuburan memang menakutkan, Tetapi dapat sangat menguntung bagi yang minat hanya berjualan sate burung gagak pada arwah kuburan. Syarat mutlak yang harus dipenuhin adalah keberanian bertemu makhluk halus berbagai rupa.

5.      PESUGIHAN TUYUL
Hasil gambar untuk tuyul
Cara pesugihan ini sudah tidak asing lagi karena sudah banyak dilakukan di pulau jawa. Makhluk halus yang berwujudanak kecil kerdil dengan kepala gundul.

6.      PESUGIHAN NGIPRI
Hasil gambar untuk NGIPRI
Pada pesugihan ini penganutnya pada malam hari tertentu dapat menjadi seekor binatang ghaib tertentu seperti babi, monyet, ular, kucing, dll.

7.      PESUGIHAN TUKAR ISTR
Hasil gambar untuk PESUGIHAN tukar istri
Pesugihan ini hanyalah tumbal mendaji istri atau suami. Biasanya yang melakukan pesugihan ini adalah orang yang sakit hati karena suami/istrinya berselingkuh. Bagi yang belum mempunyai suami/istri dianjurkan tidak melakukan pesugihan ini karena dapat memancing emosi para lelembut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 MACAM MACAM PESUGIHAN"