APA ITU HOKOU ? [NGOYOTBLOGGER]

SELAMAT DATANG

Hasil gambar untuk hokouSaya akan membahas tentang Hokou, Hokou adalah bijuu yang berupa seperti hewan berkaki empat, tetapi punya lima ekor. Setiap ekor makhluk ini merepresentasikan setiap-tiap kekuatan elemental: petasan, kentut, comberan, lumpur lapindo, dan kabel listrik. Itu bisa mengakibatkan kerusakan dahsyat bila digunakan. Setiap elemennya juga bisa menyebabkan bencana tergantung jenisnya. 1000 tahun yang lalu, seorang pendeta suci bernama Akira Fuintou menangkapnya, dan mengurungnya di dalam botol kecap (karena persediaan kendinya habis). Akira kemudian mengambil kemampuan lima elemen Hokou untuk memanipulasi bencana di negerinya, Indou Neshima. Hokou kemudian dibebaskan oleh seorang gadis bernama Megami Taiyou, saat ia ingin menggunakan botol kecap tersebut untuk main gobak sodor. Hokou yang telah dibebaskan pun bermaksud menghancurkan Doutefuura Shrine untuk mendapatkan kembali lima elemen ini.
Dia pernah mengalami cedera berat ketika menantang Kyuubi berdua dengan Nekomata; saat itu ia dan Nekomata menyuruh Kyuubi untuk merusuh dengan Bonek, tetapi Kyuubi menolak, karena ia anggota Aremania. Kyuubi lalu menyodomi Hokou hingga babak belur.
Cukup aneh, dia adalah dewa ilusi. Ia mampu menggunakan genjutsu yang dapat mempengaruhi pikiran seseorang dan membuatnya berpikir kotor dan mengklaim. Diduga korban pertama Hokou adalah Badou Kurain dari negeri Marao Shima.
Hokou hidup di pohon petai besar yang sudah berumur panjang, kira-kira 1000 tahun. Jadi, jika anda inin menangkap Hokou, datanglah ke rumah Roy Suryo, karena beliau memiliki banyak sekali pohon petai kuno dari zaman dinosaurus.
Hokou dipercaya sebagai Avatar pada tahun 2011 ini, setelah Aang pensiun dari jabatannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "APA ITU HOKOU ? [NGOYOTBLOGGER]"