YAMAHA NMAX

SELAMAT DATANG


Saya akan membahas motor matic dari Yamaha, yakni Yamaha NMAX. Motor matic dengan tenaga 150 cc ini sudah tidak asing lagi di Indonesia.
Hasil gambar untuk yamaha nmax

PERTAMA DESAIN
YAMAHA NMAX memiliki tampak futuristik dan modern, pada bagian depan memberikan desain fairing khas skutik moge membuat yamaha NMAX terlihat gagah dan keren, apalagi pada bagian visor depan berukuran besar dan didukung dengan lampu LED akan memberikan aura full sporty pada skutik premium. YAMAHA NMAX memiliki jok yang luas akan memberikan kenyamanan pada pengendara, dengan pijakan kaki bagian bawah yang dirancang seperti moge semacam Harley Davidson membuat pengendara sangat betah dan sangat nyaman dalam melakukan perjalanan.

KEDUA KERANGKA DAN SUSPENSI
Pada YAMAHA NMAX ini memiliki tipe kerangka underbone. Dengan suspensi depan teleskopik dan belakang unti swig. Ukuran ban depan 110/70-13M/C48P dan ukuran ban belakang 130/70-13M/C63P. YAMAHA NMAX memiliki rem singgle disc brake pada rem depan dan belakang.

KETIGA PERFOMA MESIN
YAMAHA NMAX ini memiliki daya MAX 11.1 kw/8000 rpm dan memiliki torsi MAX 14,4 nm/6000 rpm. posisi silinder single silinder dengan diameter 58,00 mm SHOC, dengan didukung fuel injection dan dilengkapi liquid cooled membuat konsumsi bahan bakar lebih irit

KEEMPAT KELISTRIKAN
Sistem pengapian yakni TCI dengan batrai YT27V menggunakan busi NGK/CPRSEA-9 juga memiliki elektrik starter
HARGA DARI YAMAHA NMAX SEKITAR
YAMAHA NMAX ABS            Rp.27.400.000

YAMAHA NMAX NON ABS   Rp.24.000.000

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "YAMAHA NMAX"