MANFAAT JENGGOT UNTUK KESEHATAN

SELAMAT DATANG

Saya akan membahas kesehatan jenggot bagi kesehatan, manfaat jenggot bukan hanya untuk memikat hati wanita rupanya jenggot juga mempunyai manfaat bagi kesehatan. Berikut penjelasannya....
Hasil gambar untuk jenggot


1.MENGURANGI GEJALA RUAM.

Menurut penelitian bahwa merawat jenggot mempunyai manfaat bagi kesehatan kulit. Selain membuat kulit semakin halus jenggot juga memperkecil gejala ruam seperti gatal atau perih disekitar.

2.MENJAGA KULIT DARI KERIPUT.

Seorang penelitian berkata, bahwa kulit yang sering berpaparan dengan sinar Matahari adalah penyebab utama keriput pada kulit dan bintik bintik Panu/Sun Spots, Manfaat menumbuhkan jenggot dapat mengurangi paparan sinar Matahari secara langsung karena tertutupi oleh rambur jenggot.
Hasil gambar untuk kulit keriput pada laki


3.MENCEGAH KANKER KULIT.

Hasi penelitian dari negara Australia bahwa memiliki jenggor bisa mencegah penyakit Kanker pada kulit, dikarenakan jenggot menutupi paparan langsung sinar Matahari sekitar 90% - 95%. sepertinya hal diatas jenggot mempunyai banyak manfaat.


4.MENGURANGI RESIKO ALERGI.

Jenggot yang tumbuh di sekitar bawah hidung atau sering disebut brewok mempunyai banyak manfaat yakni menyaring debu atau bakteri yang hendak menuju ke hidung lalu ke paru paru, jadi jenggot juga memiliki manfaat yang sangat efektif pada sistem pernafasan.


5.MENGURANGI PENYAKIT ASMA.

Berikut ini jenggot juga memiliki fungsi yang sama seperti diatas, jenggot juga menyaring partikel partikel kecil yang dapat menumbuhkan penyakit sesak bernafas atau sering disebut Asma.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MANFAAT JENGGOT UNTUK KESEHATAN"