APA ITU KOKKURI-SAN ?

SELAMAT DATANG

Apakah anda tahu anime yang berjudul gugure? Kokkuri-san? Anime yang diliris pada Oktober 2014 itu, tokoh utama yang bernama Ichimatsu Kohina memainkan permainan Kokkuri-san. saya akan membahas tentang permainan Kokkuri-san yakni sering dikenal sebagai permainan memanggil roh di jepang.
Gambar terkait
Permainan ini bila di indonesia hampir sama dengan permainan jalangkung. Bila kita memainkan jalangkung kita membutuhkan sebuah boneka,pensil dan kertas untuk tempat menulis, sedangkan Kokkuri-san membutuhkan kertas yang bertulis huruf huruf Hiragan dan sebuah koin.

Cara untuk bermain permainan ini adalah dengan meletakan sebuah telunjuk masing masing pemain pada koin yang berada diatas kertas yang bertulisan Hiragan setelah itu membaca mantra memanggil arwah. setelah dibaca jika koin bergerak menandakan bahwa arwah sudah ada yang datang. peserta bebas menanyakan apa saja selama berada dalam permainan.

Jika ingin mengakhiri permainan ini, peserta wajib mengatakan selamat tinggal pada Kokkuri-san bila tidak maka akan dihantui terus menerus oleh arwah tersebut.cara lain untuk mengakhiri permainan ini agar selamat dari gangguan arwah Kokkuri-san adalah peralatan permainan tersebut dibuang pada waktu yang tertentu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "APA ITU KOKKURI-SAN ? "